Sumutcyber.com, Toba – Berdasarkan Pantauan di Pasar Rakyat Balige, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatra Utara, menunjukkan bahwa hingga saat ini, harga komoditas bahan pokok masih stabil.

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koperasi UKM, Perdagangan, dan Perindustrian Kabupaten Toba, Dora Sibarani, menyatakan bahwa pasca libur Nataru, sebagian harga bahan pokok mengalami penurunan.

Menurut Dora, salah satu contohnya adalah harga cabe merah keriting yang sebelumnya mencapai Rp.60 ribu per kg, kini turun menjadi Rp.45 ribu.

“Pantauan kami menunjukkan bahwa harga bahan pokok lainnya juga tetap stabil di pasar-pasar rakyat di wilayah Toba, termasuk pasar rakyat Balige,” ujarnya.

Dalam upaya mencegah kenaikan harga bahan pangan ke depannya, Dora mengimbau masyarakat untuk berbelanja sesuai kebutuhan, sementara pedagang dan pihak lain diminta untuk tidak melakukan penimbunan bahan pangan dan komoditas lainnya. Hal ini diharapkan dapat menjaga stabilitas harga pasar. (SC-JT)

By Redaksi

2 thoughts on “Harga Komoditas Bahan Pangan di Toba Stabil Pasca Libur Nataru”
  1. Terima kasih banget atas infonya yang super bermanfaat! Gak pernah kecewa sama beritanya yang selalu update dan relevan di situs ini. Nah, buat kalian yang suka mendekin link, saran gue nih, cobain deh V.af! Udah gue pake, rasanya efisiensinya juara banget. Plus, desainnya keren abis! Langsung aja cek di V.af ya. Terima kasih lagi buat konten keren di situs ini, semangat terus! 🚀🌟

  2. Terima kasih atas informasi yang sangat bermanfaat! Saya selalu mencari sumber berita yang dapat memberikan wawasan mendalam seperti yang diberikan oleh website ini. Sangat membantu untuk tetap terhubung dengan berita terkini dan relevan.Oh ya, sambil kita berbicara tentang keterhubungan online, jangan lupa cek juga V.af, penyedia URL shortener terbaik yang membantu mempersingkat dan menyederhanakan tautan Anda. Dengan V.af, pengalaman berbagi tautan menjadi lebih efisien dan stylish. Jangan lewatkan untuk mencoba! 👍✨

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *