Rapimda Golkar Sumut

Sumutcyber.com, Medan – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga  Hartarto menyerukan semangat kepada seluruh kader untuk memenangkan Golkar dan pasangan Prabowo-Gibran di kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Airlangga pada Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) ke-III DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) di Hotel Santika Medan, Senin (11/12/2023).

Menurutnya Prabowo-Gibran adalah psangan yang bisa melanjutkan program pembangunan yang telah dikerjakan oleh Presiden Joko Widodo.

“Pada kepemimpinan Presiden Jokowi Widodo penanganan Covid-19 di Indonesia menuai pujian dari John Hopkins University diakui sebagai pegangan terbaik di dunia dan itu karena infrastruktur yang kita punya, sebelum Pak Presiden Joko Widodo jalan tol kurang dari 1000 km dan hari ini mencapai 2.760 KM. Tentunya kita harus mendukung agar pembangunan ini dilanjutkan. Apakah saudara-saudara setuju? Setuju dilanjutkan?” tanya Airlangga.

Ia juga banyak memaparkan program-program pembangunan lainnya yang berhasil dilakukan di bawah kepemimpinan Jokowi. Airlangga menegaskan jika Prabowo dan Gibran lah yang bisa meneruskannya program-program tersebut.

“Maka apa kewajiban kita? Menangkan Prabowo-Gibran! Tapi kita juga punya tanggung jawab yang juga penting, menangkan Partai Golkar!” seru Airlangga.

Ia juga menyampikan beberapa wilayah dinSumut yang perlu perhatian khusus. “Kita harus memastikan dukungan di Kabupaten /Kota di Sumatera Utara yang masih terdapat floating voters yang cukup tinggi diantaranya Sibolga, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Nias Barat, Nias Utara, Phakphak Bharat dan Tapanuli Utara. Kita juga harus mengejar ketertinggalan dan merebut suara di beberapa Kabupaten/Kota diantaranya Batubara, Dairi dan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah menyampaikan kesiapan Partai Golkar Sumut untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Ijeck mengaku akan terus memanaskan mesin politik, melakukan konsolidasi di internal partai hingga akar rumput, serta mengajak seluruh kader untuk terus berbuat di tengah-tengah masyarakat.

“Kita terus jalan ke sampi daerah-daerah dan terus melakukan kegiatan terus di tengah-tengah masyarakat dan menyampaikan juga Capres dan Cawapres kita Prabowo-Gibran,” tutupnya. (SC03)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *