H. Mutsyuhito Solin Pimpin Tim Safari Ramadhan Pemkab Pakpak Bharat di Kecamatan Pagindar

Sumutcyber.com, Pakpak Bharat – Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, memimpin Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat mengunjungi beberapa Masjid di Kecamatan Pagindar, Kamis (28/03/2024).

Berangkat dari rumah Dinas Wakil Bupati di bilangan Kompleks Panorama Indah Sindeka, Salak, rombongan mengambil rute Lagan – Pagindar, beristirahat di area hutan kapur Desa Sibagindar, menikmati sejuknya pemandangan hutan kapur yang tumbuh subur di tempat ini.

Bacaan Lainnya

“Sampailah salam hangat Bupati Pakpak Bharat, bapak Franc Bernhard Tumanggor bagi kita semua, kaum muslimin dan muslimat di Kecamatan Pagindar, oleh karena kesibukan beliau sehingga tidak bisa hadir hari ini,” ucap Mutsyuhito Solin di Masjid Baitul Muslim, Desa Napatalun Perlambuken, Kecamatan Pagindar.

“Pagindar selalu ada di hati kami, dan untuk itu kami semua hadir hari ini, setelah dua hari berkeliling di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat, dihari ketiga ini kami seluruh tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Bersama Kementerian Agama dan Kepolisian Resort Pakpak Bharat kami mengambil inisiatif untuk hadir Bersama-sama di Kecamatan Pagindar,” sambung Mutsyuhito Solin.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan sembako dari Yayasan Baitul Mal PLN kepada Jemaah di Desa Sibagindar, Napatalun Perlambuken dan Lae Mbentar.

“Ada banyak yang bersedekah dalam Ramadhan ini, ada Yayasan Baitul Mal PLN yang membagikan paket sembako ini kepada kita semua, guna memberikan semangat kepada kita, dan mari kita senantiasa berdoa, sembari berupaya bagi kebaikan kehidupan kita dimasa yang akan datang. Saya yakin Pagindar ini akan ramai satu hari nanti, Insya Allah,” tutur Wakil Bupati mengakhiri sambutannya.

“Kami semua hadir di sini untuk menjembatani hati, menumbuhkan kasih sayang diantara kita semua, dan mari kita Bersama-sama mendukung program-program Bupati dan Wakil Bupati kita, Insya Allah Pagindar ini akan menjadi Kota Metropolitan yang penuh cahaya,” ucap Ustadz Malindung Capah dalam tausiahnya. (SC-Dem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *