Sen. Mei 20th, 2024

Givency One Launching Kenzo-The Living Of Now, Rumah Design Khusus untuk Work From Home

By Redaksi Des10,2022
Pelepasan balon oleh manajemen Wiraland Property saat peluncuran rumah baru tipe Kenzo di area perumahan Givency One Jalan Gaperta Ujung Medan, Sabtu (10/12/2022).

Sumutcyber.com, Medan – Wiraland Property meluncurkan rumah baru tipe Kenzo di area perumahan Givency One Jalan Gaperta Ujung Medan, Sabtu (10/12/2022).

Rumah baru tipe KENZO di area perumahan GIVENCY ONE ini menyasar kalangan profesional yang menginginkan kebebasan waktu dalam berkarir dan berumah tangga.

Chief Operating Officer Wiraland Property Jenny Lok menuturkan, rumah tipe Kenzo ini salah satu cluster yang ada di area perumahan Givency One.

“Givency One ada beberapa kluster, mulai dari tahap 1, 2, 3 dan ini (tipe Kenzo) masuk dalam tahap 4. Untuk kluster ini ada spesifiknya yaitu lebih untuk mensupport keluarga yang bisa bekerja dari dalam rumah,” kata Jenny Lok saat membuka acara peluncuran rumah Tipe Kenzo tersebut.

Sementara itu, GM Sales & Marketing Wiraland Antonio Onasio menjelaskan, rumah baru tipe Kenzo ini memiliki keistimewaan dibanding rumah type lainnya, yaitu konsep rumah di design khusus cocok untuk Work From Home (WFH), rumah ini terdiri dari 3 lantai & dibagi zonasi ruang terpisah berdasarkan fungsinya (Productive/Hobby Room, Family Room & Private Room) sehingga penghuni bisa memiliki kebebasan waktu dalam bekerja dari/di rumah & dekat bersama keluarga di waktu yang sama.

Luas bangunan pun dibuat maksimal sehingga tidak perlu dilakukan renovasi untuk penambahan luas bangunan lagi. Tentunya ini akan membuat Anda hemat di sisi biaya renovasi rumah.

Desain rumah tipe KENZO adalah modern klasik, memiliki luas tanah 7m x 13,5m dengan luas bangunan 220 m2, terdiri dari 3 (tiga) lantai. “Keistimewaan yang dimiliki oleh cluster KENZO diperkuat adanya danau (walaupun tdk terlalu besar) namun terasa nyaman & indah di dalam perumahannya. Danau ini dilengkapi fasilitas Gazebo dan Jogging Track juga,” ungkap Antonio Onasio.

Disebutkannya, danau yang terdapat di area rumah tipe KENZO merupakan nilai tambah dari perumahan GIVENCY
ONE, selain fasilitas lainnya yang sudah ada (Clubhouse, kolam renang, taman terbuka hijau, children playground, lapangan basket dan lain-lain.



“Di perumahan Givency One ini penghuni dapat melakukan ragam kegiatan berbeda dalam satu waktu, sehingga kami berharap setiap penghuni bisa memiliki rasa aman & nyaman tinggal disini,” imbuhnya.

Beranjak dari karakteristik hunian yang mengakomodir kegiatan dalam satu waktu tanpa harus keluar rumah, maka rumah tipe KENZO memiliki tagline “The Living of NOW” yang dirasa relevan dengan kebutuhan penghuni zaman now yang serba praktis & instan.

“Kami sudah menyiapkan rumah contoh & fasilitasnya, sehingga pengunjung yang datang bisa mendapatkan gambaran & pengalaman secara nyata tentang konsep rumah tipe KENZO @Givency One ini. Silakan berkunjung, rasakan pengalaman berbeda dan sekalian nikmati pemandangan maupun suasana danau,” ajak Antonio sembari mengajak masyarakat mengakses website resmi di www.givencyone.com, dan kunjungi rumah contoh tipe KENZO di perumahan Givency One, Jalan Gaperta Ujung-Helvetia Medan. (SC03)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *