Gelar Rakerprov, Ijeck Minta IMI Sumut Komitmen Ikut Kembangkan  Sport Tourism

Sumutcyber.com, Medan – Gelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov), Musa Rajekshah berharap tahun ini Ikatan Motor Indonesia Sumatera Utara (IMI-Sumut) bisa menjaga komitmennya ikut kembangkan sport tourism di Indonesia, khususnya di Sumut.

Ketua Dewan Pembina IMI Sumut ini juga berharap IMI Sumut bisa meningkatkan prestasinya khususnya dalam pembinaan atlet-atlet di bidang olahraga otomotif, roda dua (R2) dan roda empat (R4).

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan IMI Sumut dan Harun Nasution sebagai Ketum IMI Sumut bisa terus semangat mendukung perkembangan sport tourism di Sumatera Utara khususnya di kawasan destinasi super prioritas Danau Toba dan bisa sejalan mendapat dukungan dari pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara,” ujar Ijeck, sapaan Musa Rajekshah, Sabtu (2/3/2024).

“IMI Sumut juga harus meningkatkan pembinaan para atlet balap R2 dan R4 di tingkat nasional juga international khususnya pembinaan bagi para atlet cabang balap motor dalam PON XXI mendatang agar dapat meraih menyumbangkan medali untuk Sumut,” katanya.

Ijeck mengapresiasi kiprah IMI Sumut yang telah menyelenggarakan berbagai kejuaraan balap di daerahnya sepanjang tahun 2023 ini baik tingkat daerah, nasional hingga internasional seperti Asia Pasific Rally Championship (APRC). “Semoga tahun ini semua program dan kegiatan IMI Sumut bisa terselenggara sesuai harapan, APRC bisa hadir kembali di tahun ini dan Kejuaraan Dunia Rally (WRC) di tahun depan,” harapnya.

Menanggapi ini, Ketua IMI Sumut Harun Mustafa Nasution mengaku IMI Sumut bersiap untuk meningkatkan prestasi atlet di Sumut dan menghadirkan berbagai event antar klub, regional, nasional, hingga internasional sebagai upaya meningkatkan keterampilan para atlet sekaligus mempromosikan berbagai potensi wisata yang ada di Sumatera Utara.

“Sudah tercatat ada 120 event yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2024 dan kemungkinan bisa menambah lagi karena ahun lalu juga tercatat 120 event dan ada 150 event yang terlaksana. Persiapan untuk PON kita lakukan pembinaan secara maksimal mulai dari skill dan fisik agar atlet kita dapat meraih mendali,” katanya saat ditemui dalam acara Rakerprov IMI Sumut di Hotel Le Polonia Medan.

Harun juga mengucapkan terima kasih kepada Ijeck yang selama ini telah memberikan perhatian cukup besar bagi kemajuan IMI Sumut. “Setelah sekian lama menjadi pengurus sekarang menjadi ketua pembina tapi beliau (aijeck) masih memberi perhatian kepada IMI Sumut, saya sebagai Ketua IMI mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina,” tutupnya. (SC03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *