Sumutcyber.com, Medan – Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Medan mengucapkan terima kasih kepada Wali kota Medan Bobby Nasution atas selesainya pembangunan Gedung LVRI yang dilakukan Pemko Medan.

Oleh karenanya mereka ingin Bobby Nasution hadir dan meresmikan gedung baru LVRI. Direncanakan, peresmian akan dilakukan Februari mendatang.

“Mudah-mudahan (pembangunan Gedung LVRI) memberikan manfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima kehadiran LVRI Kota Medan di Balai Kota Medan, Selasa (23/1/2024).

“Terima kasih untuk silaturahminya. Semoga kolaborasi Pemko Medan dan LVRI semakin kuat dan erat. Insya Allah, jika tidak ada halangan, kami hadir,” sambung Bobby Nasution didampingi sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait di lingkungan Pemko Medan.

Sebelumnya, ucapan terima kasih disampaikan Ketua LVRI Kota Medan Gusmiyadi kepada Bobby Nasution atas pembangunan gedung LVRI oleh Pemko Medan. “Mudah-mudahan Pak Wali Kota bisa hadir dan meresmikan gedung baru LVRI,” harap Gusmiyadi. (SC03)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *