Forwakes Sumut Pilih Ketua Baru

Forwakes gelar silaturahmi dan pembentukan panitia Musyawarah Besar serta seminar di The Proposal Cafe Medan, Rabu (8/5/2024). (Ist)

MEDAN – Forum Wartawan Kesehatan (Forwakes) menggelar silaturahmi sekaligus rapat pembentukan panitia musyawarah besar (musbes), di The Profosal Cafe pada Rabu, 8 Mei 2024.

Rapat pembentukan panitia untuk pemilihan calon pemimpin berlangsung dengan penuh antusiasme dan komitmen tinggi dari para peserta.

Bacaan Lainnya

Dipimpin oleh Ismail sebagai Ketua, Idris sebagai Sekretaris, dan Tina sebagai Bendahara, panitia ini memiliki tugas berat untuk menyelenggarakan Musbes yang akan berlangsung pada 22 Agustus 2024 di Grandhika Hotel, Jalan dr Mansur.

Acara ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah ilmiah dengan seminar imunisasi dan ASI yang diharapkan dapat memberikan pencerahan bagi para jurnalis kesehatan.

Pendaftaran calon ketua Forwakes dibuka pada 11 – 13 Agustus, dengan syarat harus melampirkan kartu wartawan aktif dan visi misi yang kuat sebagai pemimpin.

“Ini adalah kesempatan bagi para jurnalis yang tergabung dalam organisasi Forwakes untuk menunjukkan dedikasi dan keinginan mereka membawa Forwakes ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Ismail.

Namun, ada juga ketentuan yang diberlakukan dalam penjaringan calon ketua. Di mana, jika hanya ada satu calon yang mendaftar, maka pendaftaran akan diperpanjang hingga 14 – 16 Agustus.

“Ini menunjukkan keinginan panitia untuk memberikan kesempatan yang sama bagi setiap anggota yang ingin berkontribusi,” tambahnya.

Menurut Ismail, penetapan calon akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2024, dan selanjutnya pada 22 Agustus nanti akan dilakukan pemilihan dalam musbes dan seminar imunisasi dan ASI. (SC03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *