Dukung F1 PowerBoat 2024, Perumda Tirtanadi Kerahkan 3 Truk Tangki Air Bersih

Fetdin Panjaitan, Kepala Perumda Tirtanadi Provinsi Sumut Cabang Toba

Sumutcyber.com, Toba – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi Provinsi Sumut Cabang Toba memberikan dukungan pendistribusian air bersih pada pelaksanaan event internasional F1 PowerBoat (F1H2O) yang akan digelar 2-3 Maret 2024.

Layanan pasokan air bersih terus dioptimalkan, melalui perbaikan sejumlah jaringan pipanisasi khususnya di pusat kota Balige dan sekitarnya, termasuk wilayah lapangan Sisingamangaraja yang menjadi venue event akbar tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sejak progres persiapan di venue, kami sudah menurunkan 1 truk tangki untuk menyuplai air bersih untuk keperluan toilet portabel dan keperluan lainnya,” kata Kepala Perumda Tirtanadi  Provinsi Sumut Cabang Toba, Fetdin Panjaitan saat dikonfirmasi, Kamis (28/2/2024).

Fetdin Panjaitan menambahkan, Kantor Pusat Medan juga memberikan bantuan 2 truk tangki air dan sore ini akan sampai di Toba, sehingga sejak besok 3 truk tangki air akan standby di venue. Selain itu, Kantor Pusat Medan juga mengerahkan Tim Ahli Mecanik Elektrikal dan Ahli Jaringan diantaranya Karya Sakti, Adi Susilo dan Diki Subrata dan tim lainnya.

“Perumda Tirtanadi berharap event ini dapat berlangsung sukses. Penyelenggaraan event-event internasional  diyakini menjadi pemantik pengembangan ekonomi masyarakat banyak,” imbuh Fetdin. (SC-JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *