Dinas Kominfo Sumut Laksanakan Apel Pagi Sekaligus Lepas Tiga PNS Purnabakti

Dinas Kominfo Sumut melaksanakan apel pagi sekaligus melepas tiga pegawai negeri sipil (PNS) yang memasuki purnabakti di halaman Kantor Diskominfo Sumut, Jalan HM Said Nomor 41 Medan, Senin (31/10/2022). (Sumber: Dinas Kominfo Sumut)

Sumutcyber.com, Medan – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan apel pagi sekaligus melepas tiga pegawai negeri sipil (PNS) yang memasuki purnabakti di halaman Kantor Diskominfo Sumut, Jalan HM Said Nomor 41 Medan, Senin (31/10/2022).

Plt Kepala Dinas Kominfo Sumut Ilyas Sitorus mengatakan, momen perpisahan memang selalu mengundang keharuan tersendiri, tidak terkecuali saat meninggalkan pekerjaan yang telah puluhan tahun digeluti. Meski berat untuk meninggalkan, namun semua itu harus dilewati karena merupakan proses dalam kehidupan.

Bacaan Lainnya

“Pengabdian Bapak/Ibu telah berakhir, tetapi silaturahmi kita terus berjalan, pintu Dinas Kominfo terbuka lebar. Silakan bapak/ibu datang,” ujar Ilyas Sitorus.

Illyas juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pengabdian dan pernah menjadi bagian keluarga besar Dinas Kominfo, hingga memasuki masa purnabakti. Juga berpesan setelah pensiun nanti harus tetap berkarya termasuk mengabdi untuk keluarga dan lingkungan.

“Tidak semua PNS dapat memasuki  purnabakti dengan tanpa hambatan. Banyak di antara rekan kita sesama pegawai yang mendahului kita semua, Alhamdullah, bapak/ibu hari ini masih sehat,” ujarnya

Adapun PNS yang memasuki purnabakti pada 1 November 2022 yakni, Yusran Murad Lubis yang mengabdi selama 30 tahun, Sutarno mengabdi selama 37 tahun, Oktavine mengabdi selama 37 tahun.

Sebelumnya dalam apel tersebut, Ilyas Sitorus juga membacakan pidato Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Antara lain disampaikan, tercapainya produksi perikanan tangkap di Sumut tahun 2021 sebesar 439.657,60 ton atau 101,53 % dari target produksi sebesar 433.032,24 ton.

Diharapkan peningkatan produksi ikan ini mendukung meningkatnya konsumsi ikan masyarakat di Sumut. Karena ikan merupakan sumber protein untuk pemenuhan gizi yang sehat.

Turut Hadir Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik (PIP) Iwan Sutani Siregar, Kepala Bidang Pengelolaan Kominikasi Publik (PKP) Harvina Zuhra dan para kepala seksi, serta para ASN di lingkungan Dinas Kominfo Sumut. (SC02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *