Sumutcyber.com, Medan – Satu hari menjelang kedatangan Calon Presiden (Capres) RI, Anies Baswedan ke Medan, Sumatera Utara, mendadak Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Dr Bambang Priono, MH  didampingi Wakil Ketua TKD Sumut Dr Mohd. Yusri M.Si dan Juru Kampanye Drs Syaiful Syafri MM serta Drs Rahudman Harahap MM meninjau berbagai lokasi yang akan dikunjungi Capres No 1 itu.
    
Ketika berada di Pos Bloc Jalan Balaikota Medan, Dewan Pakar TKN Bambang Priono menerima penjelasan langsung dari Rahudman Harahap tentang rencana diskusi dan dialog bersama mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi dan pemuda milenial yang diprakarsai Tim Ubah Bareng pimpinan Kapten Wisnu Nugraha, M.BA.
     
“Saya sudah cek tiga lokasi kunjungan Capres RI Anies Baswedan seperti  undangan Haul ke 21 Saidi Syehk H. Amir Damsyar Syarif Alam Tariqat Naqsabandiyah Jabal Qubis di Tanjung Morawa, GOR Mini di Jalan Pancing  untuk masyarakat bersilaturahmi dengan Capres Anies Baswedan, juga Bandar Kupi untuk ngopi bareng dengan masyarakat,” kata Bambang kepada wartawan di Pos Bloc di Titik O Kota Medan, Sabtu malam (2/12/2023).
    
“Pengalaman saya mengikuti perjalanan Capres RI Anies Baswedan, bahwa setiap kunjungan Pak Anies Baswedan selalu berduyun-duyun masyarakat untuk bisa bersilaturahmi dan bersalaman,” tegas Bambang seraya menambahkan di sinilah dapat melihat gerakan masyarakat yang berkeinginan adanya perubahan pada kepemimpinan nasional pada Pemilu 2024. Kita lihat gerak masyarakat dan mahasiswa mendukung Anies Baswedan.

Bambang melakukan peninjauan untuk melihat suasana tempat yang bisa memberi kenyamanan dan ketenangan jika terjadi dialog antara masyarakat dengan Capres Anies Baswedan. “Apalagi dengan mahasiswa dan kaum milenial yang menuntut  adanya perubahan  dengan visi adil dan makmur untuk semua,”  tegas Bambang Priono yang biasa dipanggil Bepe. (SC08)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *