Bupati Toba Kembali Minta ASN Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja

Sumutcyber.com, Toba – Bupati Kabupaten Toba Provinsi Sumut Poltak Sitorus, kembali mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Toba untuk terus meningkatkan disiplin kinerja dan memiliki etos kerja HIPAS (Hibas, Padot dan Togos). Jika hal ini sudah dimiliki setiap ASN, maka terciptalah birokrasi yang lincah sebagaimana arahan Presiden RI dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi.

Selain itu, ASN diminta untuk satu visi dan derap langkah bersama Bupati dalam mempercepat tercapainya visi misi “Toba Unggul dan Bersinar”.

Bacaan Lainnya

Ajakan ini disampaikan Bupati Poltak Sitorus dalam arahan dan bimbingannya usai melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemkab Toba dilantik oleh Bupati Toba, bertempat di pendopo rumah dinas bupati, Kamis (21/03/24).

Pelantikan itu diharapkan membawa semangat baru dalam meningkatkan kinerja organisasi maupun individu. “Lakukanlah tugas pokok dan fungsi saudara-saudari dengan penuh tanggungjawab dalam melayani masyarakat,” ucap Poltak.

Terkhusus kepada pejabat pimpinan tinggu pratama yang dilantik, Poltak Sitorus meminta agar dapat mempercepat pembangunan Kabupaten Toba dalam momentum Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP). Sektor pariwisata harus menjadi motor bagi peningkatan devisa, menciptakan multiplier effect yang mendorong pertumbuhan ekonomi di sektor lainnya. “Untuk itu saya minta saudara harus lebih sering turun ke masyarakat, mengajak peran serta swasta dan masyarakat bersama pemerintah untuk berbenah diri dalam menyongsong kemajuan pariwisata,” tegas Bupati.

Terkhusus kepada para Kepala Sekolah yang dilantik, Poltak Sitorus berpesan agar dapat melakukan manajemen sekolah dengan baik. “Kejarlah prestasi anak didik saudara, motivasi pada guru untuk menorehkan prestasi anak didik,” pungkasnya.

Pelantikan ASN tersebut, turut dihadiri Asisten Pemerintahan Eston Sihotang, Asisten Adminstrasi Umum Very Napitupulu, Kepala BKPSDM Dikki Tampubolon, Ketua TP. PKK Toba Ny. Rita Marlina Poltak Sitorus dan sejumlah Pimpinan OPD. (SC-JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *