Bupati Pakpak Bharat Bagikan Bantuan CSR dari Bank Sumut Tahun 2023

Sumutcyber.com, Pakpak Bharat – Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor, melaksanakan pembagian bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sumut untuk tahun buku 2023 di Desa Kecupak II, Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut, Rabu, 28 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pakpak Bharat, H. Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd, menjelaskan bahwa bantuan CSR tersebut bertujuan untuk mempercepat penanganan stunting di Kabupaten Pakpak Bharat.

Bacaan Lainnya

“CSR ini memiliki berbagai macam kegunaan dan model, dan untuk tahun ini, pak Bupati mengarahkannya untuk penanganan stunting. Kami berharap upaya ini dapat memberikan hasil yang baik dalam menangani stunting,” ujar Mutsyuhito Solin.

Menyambut bantuan tersebut, Kepala Bank Sumut Cabang Salak, David Manalu, menyatakan, “Ini adalah bentuk tanggung jawab kemitraan kami dengan Kabupaten Pakpak Bharat. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat, terutama dalam menurunkan angka stunting di wilayah ini.”

Sementara itu, Franc Bernhard Tumanggor mengungkapkan kegembiraannya terkait penurunan angka stunting di Kabupaten Pakpak Bharat. “Penurunan stunting semakin membaik, ini juga berkat upaya keluarga dalam mengatur gizi. Kami berharap dana ini dapat memberikan kontribusi yang positif dalam upaya penurunan stunting di wilayah kami,” ucap Bupati Franc Bernhard Tumanggor.

Dana CSR dari Bank Sumut untuk tahun buku 2023 senilai lebih dari 37 juta akan didistribusikan kepada tiga desa, yaitu Kecupak II, Boangmanalu, dan Majanggut II, dalam bentuk makanan tambahan untuk balita stunting, sebagai bagian dari upaya bersama Pemerintah dan masyarakat dalam memerangi stunting di Kabupaten Pakpak Bharat.

“Masyarakat sangat bersyukur atas bantuan ini, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dan Bank Sumut, khususnya kepada Bapak Bupati kami, atas perhatiannya yang besar. Semoga anak-anak kami kelak dapat menjadi harapan kita semua dan menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Pakpak Bharat,” ucap Nispa Bulolo, salah seorang warga penerima manfaat. (SC-Dem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *