Sumutcyber.com, Medan – Dalam meningkatkan sinergitas dan juga kemampuan perorangan, Satuan Brimob Polda Sumut gelar latihan menembak bersama para Komandan Batalyon (Danyon) TNI, Kamis (26/11/2020).

Dalam latihan menembak tersebut, ada serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh para penembak antara lain menembak presisi dan menembak duel atau pun penilaian.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi mengucapkan terima kasih kepada para Danyon jajaran TNI yang sudah hadir di Makosat Brimob Polda Sumut dalam rangkaian kegiatan Ngopi Bareng dan dilanjutkan dengan latihan menembak bersama.

“Selamat bertanding kepada para Danyon, junjung tinggi sportifitas serta tetap perhatikan SOP dalam penggunaan senjata api,” pesannya.

Diharapkannya, melalui kegiatan bersama ini mampu menjaga dan mempererat sinergitas TNI POLRI yang sudah terjalin selama ini.

Dalam kegiatan menembak tersebut, keluar sebagai juara 1 Danyonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Letkol Mar Imam Supriyanto, M.TR.Opsl dengan nilai 173 poin, juara 2 Kakorum Yonif Rider 100 Kapten Inf Irwan dengan nilai 168 poin dan juara ke 3 Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto dengan nilai 164 poin.

Selaku instruktur pada kegiatan menembak tersebut Iptu Toni Marbun, mengatakan kebersamaan TNI POLRI yang sudah terjalin agar terus kita jaga,” tutupnya. (SC03)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *