Bobby Nasution Gelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1445H

Ratusan Masyarakat Padati Rumah Dinas Wali Kota Medan

Sumutcyber.com, Medan – Di hari raya Idul Fitri 1445H, Wali Kota Medan, Bobby Nasution menggelar open house di rumah Dinas Wali Kota Medan dijalan Jenderal Sudirman, Rabu (10/4/2024).

Open house ini digelar terbuka bagi seluruh masyarakat kota Medan. Momentum inipun dimanfaatkan oleh ratusan masyarakat untuk dapat bertemu langsung dengan orang nomor satu dijajaran Pemko Medan.

Bacaan Lainnya

Secara bergantian masyarakat dipersilahkan untuk memasuki pendopo rumah Dinas Wali Kota Medan yang langsung disambut hangat oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama Ketua TP PKK Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution.

Terlihat masyarakat sangat senang bisa bersalaman langsung dengan Wali Kota Medan, apalagi dalam momentum hari raya Idul Fitri tersebut masyarakat juga diberikan bingkisan oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Fitri salah seorang masyarakat yang menghadiri acara open house tersebut mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Dirinya pun berharap Wali Kota Medan, Bobby Nasution beserta keluarga senantiasa diberikan kesehatan.

“Senang sekali bisa bertemu langsung dengan bapak Wali Kota, semoga beliau beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan semakin sukses,”ujar Fitri.

Selain dihadiri oleh ratusan masyarakat, open house yang digelar dengan tujuan meningkatkan tali silaturahmi ini juga turut dihadiri Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman, unsur Forkopimda Provinsi Sumut dan juga Kota Medan, Stakeholder, Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman, Pimpinan Perangkat Daerah, serta Camat se-kota Medan.

Suasana hangat dan kekeluargaan pun begitu terasa dalam momentum open house di hari pertama Idul Fitri 1445H tersebut. (SC03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *