Sen. Mei 20th, 2024

BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran Gelar Silaturahmi dengan Bupati Asahan

By Redaksi Apr22,2024

Asahan – BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran menggelar silaturahmi dengan Bupati Asahan, H. Surya, dan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Senin (22/04/2024).

Panitia Pelaksana, H. Ahmad Kosim Marpaung, menjelaskan selama bulan suci Ramadhan 1445 H, BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran telah melaksanakan berbagai kegiatan, termasuk tausiyah setiap malam, santunan anak yatim dan kaum dhuafa, serta itikaf menjelang 10 hari terakhir bulan suci Ramadhan.

Kosim juga menambahkan bahwa program santunan anak yatim dilaksanakan secara bulanan oleh BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran untuk anak-anak yatim di sekitar wilayah Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran. Pelaksanaan kegiatan ini terwujud berkat dukungan dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Bupati Asahan, H. Surya, BSc, menyatakan kebahagiannya bisa bersilaturahmi dengan BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran beserta pengurus, Imam, Muadzin, Penceramah, dan Lembaga Tahfizh dalam acara halal bihalal.

Beliau menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung setiap program kegiatan yang dilaksanakan oleh BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran demi mewujudkan Asahan yang religius.

Selain itu, Bupati juga mengharapkan agar BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran menjadikan Masjid Agung ini sebagai pusat pembinaan bagi masjid-masjid di Kabupaten Asahan.

Terakhir, Bupati meminta agar BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dapat menjaga kepercayaan jama’ah masjid ini dengan transparansi dalam mengelola Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran. (SC-Denny)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *