Naslindo Sirait Kunjungi Kantor Camat Kerajaan

Pakpak Bharat – Pjs. Bupati Pakpak Bharat, Dr. Naslindo Sirait, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kecamatan Kerajaan, Pakpak Bharat, pada Senin (14/10/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung pelayanan yang diberikan oleh kecamatan kepada masyarakat, sekaligus memberikan motivasi kepada ASN agar bekerja dengan disiplin dan dedikasi tinggi dalam melayani masyarakat.

Naslindo menyampaikan bahwa kecamatan merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan, seperti pengurusan surat rekomendasi untuk izin bangunan, kematian, kelahiran, serta bantuan bagi masyarakat miskin. Ia juga mengingatkan pentingnya pembinaan administrasi pemerintahan desa serta menjaga kebersihan dan ketertiban di masyarakat. Kecamatan juga berperan sebagai ujung tombak dalam meningkatkan retribusi bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Oleh karena itu, diperlukan responsibilitas yang tinggi. Jangan sampai masyarakat menunggu lama untuk mengurus berbagai keperluan administrasi mereka,” pesannya.

Bacaan Lainnya

Terkait Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024, Naslindo mengimbau agar ASN di kecamatan aktif dalam mensosialisasikan pemilu kepada masyarakat dan mendorong partisipasi mereka untuk hadir di TPS dan memberikan hak suara. (SC-Dem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *