JNE Raih Penghargaan di Indonesia CSR Awards 2024

Jakarta – JNE kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan pada ajang Indonesia CSR Awards 2024 yang digelar oleh Warta Ekonomi. Dalam acara yang berlangsung di The Sultan Hotel, Jakarta (27/9), JNE dianugerahi penghargaan “Best Corporate Social and Environmental Responsibility Awards 2024 for Fostering Humanitarian Activities by Strengthening Strategic Collaboration” dalam kategori logistik dan kurir.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi, Muhammad Ihsan, kepada Kurnia Nugraha, Media Communication Dept Head JNE.

Dalam sambutannya, Kurnia mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi yang mendalam atas penghargaan ini. “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung kami dalam menjalankan program-program kolaborasi yang berkelanjutan,” ujar Kurnia.

Kurnia Nugraha, Media Communication Dept Head JNE.

Sebagai perusahaan yang telah berkiprah di industri logistik dan pengiriman selama lebih dari 33 tahun, JNE terus menunjukkan komitmen nyata terhadap kemajuan ekonomi, sosial, budaya, dan lingkungan di Indonesia. Komitmen ini diwujudkan melalui berbagai inisiatif berkelanjutan yang tidak hanya memberikan manfaat bagi perusahaan, tetapi juga masyarakat luas.

Bacaan Lainnya

“Program-program yang kami jalankan merupakan implementasi dari komitmen JNE dalam mengedepankan inovasi yang sejalan dengan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG),” tambahnya.

Program-program tanggung jawab sosial JNE mencakup berbagai bidang, antara lain kesejahteraan sosial, kesehatan, pembangunan ekonomi masyarakat, pendidikan, serta perlindungan lingkungan. Penghargaan ini dianggap sebagai pengakuan atas upaya berkelanjutan JNE dalam memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat luas, selaras dengan tagline perusahaan, “Connecting Happiness.”

Indonesia CSR Awards 2024 mengusung tema “Inspiring Sustainability Business with Social and Environmental Innovation for Meaningful Change.” Acara ini bertujuan mendorong perusahaan di berbagai sektor untuk terus mengembangkan program tanggung jawab sosial dengan fokus pada inovasi sosial dan lingkungan. Pemenang penghargaan ditentukan melalui metode penelitian yang dilakukan oleh tim Warta Ekonomi, yang mencakup desk research, analisis data sektor sosial, lingkungan, pendidikan, serta media monitoring untuk menilai dampak inisiatif perusahaan.

Dalam operasionalnya, JNE terus mengedepankan prinsip Berbagi, Memberi, dan Menyantuni. Prinsip ini diimplementasikan dalam berbagai program kolaborasi yang bertujuan memberikan manfaat bagi karyawan, komunitas, serta masyarakat Indonesia. Program-program tersebut mencakup dukungan di bidang sosial, olahraga, budaya, hingga inisiatif pendidikan untuk pemberdayaan UMKM dan komunitas. (SC03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *