Bupati H. Surya Terima Audiensi Bundo Kanduang Kabupaten Asahan

Kisaran – Bupati Asahan, H. Surya, BSc, menerima audiensi pengurus Bundo Kanduang Kabupaten Asahan di ruang kerjanya di Rumah Dinas Bupati Asahan pada Jumat (13/9/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, serta Ketua Bundo Kanduang Kabupaten Asahan, Refni Dewita Jambak, SE, bersama sejumlah pengurus lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Refni Dewita Jambak memperkenalkan susunan pengurus Bundo Kanduang Kabupaten Asahan serta mengundang Bupati Asahan untuk menghadiri acara pelantikan yang akan diselenggarakan pada 21 September 2024 di Rumah Gadang Etnis Padang, Jalan Taufan Gama, Kelurahan Sungai Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat.

“Kami berharap Bupati Asahan dapat hadir pada pelantikan tersebut. Kehadiran Bapak akan menjadi kebanggaan bagi kami, pengurus Bundo Kanduang Kabupaten Asahan,” ujar Refni.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Refni menyampaikan program kerja Bundo Kanduang Kabupaten Asahan yang akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mendukung pembangunan dan membantu mewujudkan visi-misi pemerintahan daerah.

“Bundo Kanduang Kabupaten Asahan akan berkolaborasi dengan pemerintah untuk memajukan Kabupaten Asahan, serta mendukung terwujudnya visi dan misi daerah,” jelasnya.

Menanggapi audiensi tersebut, Bupati Asahan menyampaikan apresiasinya kepada Bundo Kanduang Kabupaten Asahan yang bersedia bekerja sama dengan pemerintah dalam membangun Kabupaten Asahan dan membantu mencapai visi “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.”

“Saya berterima kasih kepada Bundo Kanduang Kabupaten Asahan yang siap berkontribusi dan mendukung program-program pemerintah daerah,” ujar Bupati.

Terkait undangan pelantikan, Bupati Asahan menyatakan kesediaannya untuk hadir. “Insyaallah, saya akan menghadiri pelantikan tersebut jika tidak ada kegiatan lain pada waktu yang bersamaan. Namun, apabila ada acara lain, saya akan menugaskan salah satu pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mewakili,” kata Bupati.

Di akhir audiensi, Bupati berharap agar Ketua Bundo Kanduang Kabupaten Asahan dapat menjalankan organisasi dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat. (SC-Denny)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *