UNIQLO Luncurkan Majalah LifeWear Edisi Ke-11, Hadirkan Inspirasi Gaya ‘Timeless Tones’

Tersedia Gratis di Seluruh Toko UNIQLO di Indonesia Mulai 23 Agustus

Jakarta – Ritel pakaian asal Jepang, UNIQLO, mengumumkan peluncuran Majalah LifeWear edisi ke-11 untuk musim Fall/Winter 2024. Majalah ini sudah bisa didapatkan secara gratis di seluruh toko UNIQLO di Indonesia mulai Jumat, 23 Agustus lalu. LifeWear Magazine merupakan publikasi yang mencerminkan filosofi UNIQLO LifeWear, yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup setiap individu dengan menyediakan pakaian yang nyaman dan berkualitas.

Edisi terbaru dari LifeWear ini bertujuan untuk memberikan inspirasi fashion sehari-hari kepada pelanggan setia UNIQLO. Mengusung tema “Timeless Tones,” edisi kali ini mengambil banyak inspirasi dari lanskap perkotaan di Eropa, seperti kota Edinburgh di Skotlandia dan Stockholm di Swedia. Pembaca akan diajak untuk mengeksplorasi berbagai nuansa pakaian terbaru, mulai dari kombinasi warna-warna segar hingga ragam siluet dan tekstur baru yang disempurnakan.

Takahiro Kinoshita, Wakil Presiden Eksekutif dan Direktur Kreatif Fast Retailing Group, mengakui menyukai pakaian yang dapat dikenakan dalam jangka waktu lama, dan menghargai inisiatif UNIQLO yang terus konsisten menyediakan pakaian LifeWear berkualitas tinggi yang dapat dinikmati untuk waktu yang lama.

Bacaan Lainnya

“Tema ‘Timeless Tones’ yang diangkat dalam edisi ini mencerminkan pemikiran mendalam yang kami curahkan saat merancang koleksi musim ini—tentang bagaimana kami memikirkan setiap detail, seperti desain dan jenis pakaian yang paling sempurna agar tak lekang oleh waktu, serta dapat menjadi pilihan esensial untuk berbagai aktivitas. Selain itu, dalam rangka memperingati ulang tahun UNIQLO yang ke-40, kami juga menyertakan ulasan sejarah perjalanan UNIQLO dan toko-toko yang telah kami buka di seluruh dunia. Kami berharap para pembaca dapat menikmati kilasan cerita perjalanan kami ini,” katanya.

Ringkasan Majalah LifeWear No. 11 (Fall/Winter 2024):

– Ukuran: A4 yang telah dimodifikasi, 116 halaman, bilingual dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris. Didistribusikan secara gratis di toko UNIQLO.

– Lokasi distribusi: Seluruh toko UNIQLO di Indonesia.

– Website khusus: [uniqlo.com/id/id/contents/lifewear-magazine](https://www.uniqlo.com/id/id/contents/lifewear-magazine/) yang menyertakan konten eksklusif hanya di situs web UNIQLO.

– Video: [YouTube](https://www.youtube.com/watch?v=0kcCOH9wXK8).

Konten Utama Edisi Fall/Winter 2024:

– Edinburgh: Old City, New Style

Edinburgh, Skotlandia, menjadi salah satu sumber inspirasi busana musim ini. Edisi ini menampilkan gaya kasual khas musim gugur dari sembilan penduduk kota dengan latar belakang yang berbeda-beda, yang bisa menjadi inspirasi untuk busana musim gugur.

– Kehangatan dan Kenyamanan di Stockholm

Gaya modern dan fungsional dari tiga kelompok penduduk lokal di Stockholm akan ditampilkan dalam palet warna khas dan gaya layering ala Skandinavia, memberikan inspirasi gaya musim Fall/Winter.

– Halo, KAWS

KAWS dan Andy Warhol berkolaborasi menciptakan koleksi spesial UT yang istimewa! Baca wawancara eksklusif dengan KAWS mengenai inspirasi di balik koleksi ini.

– Inovasi Terbaru: PUFFTECH

PUFFTECH, jaket generasi terbaru yang hangat namun sangat ringan. Artikel ini akan mengeksplorasi lebih dalam tentang teknologi yang melahirkan inovasi jaket hangat terbaru ini.

– Toko UNIQLO di Seluruh Dunia

UNIQLO membuka toko pertamanya di Hiroshima pada tahun 1984. Dalam rangka perayaan ulang tahun UNIQLO ke-40, segmen ini membahas dan menampilkan beberapa toko UNIQLO yang unik di seluruh dunia. Mana yang ingin Anda kunjungi? (SC03/rel)

Sumber foto: Uniqlo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *