Bupati Asahan Hadiri Car Free Day

Asahan – Bupati Asahan H. Surya menghadiri acara Car Free Day bersama Ketua TP. PKK, sejumlah OPD, camat, dan ratusan warga yang ikut meramaikan kegiatan pada Minggu, 28 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan menyampaikan pentingnya berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh. Ia mengajak masyarakat untuk terus meramaikan dan memanfaatkan kegiatan ini sebagai sarana meningkatkan kualitas kesehatan.

Selain berolahraga, acara ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati sarana olahraga, wisata kuliner, serta pertunjukan kreativitas pemuda dalam bidang seni dan olahraga.

“Mari kita tingkatkan kebiasaan berolahraga dan cintai lingkungan dengan meningkatkan kesadaran terhadap kebersihan. Buang sampah pada tempatnya agar tercipta lingkungan yang sehat, individu yang sehat, serta masyarakat yang sehat,” ujar Bupati Asahan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Plt. Kadis Komunikasi dan Informasi, Arbin Ariadi Tanjung, SE, MH, juga mengajak masyarakat untuk ikut meramaikan kegiatan Car Free Day ini agar dapat menjaga tubuh tetap sehat. (SC-Denny)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *