5 Hp Xiaomi Poco Sudah Ada NFC

Sumber: freepik.com

Sumutcyber.com, Jakarta – Kini sudah banyak Hp Xiaomi Poco bisa NFC (near field communication). Awalnya fitur ini disematkan pada series yang lain, kini untuk series Poco juga ikut mengadopsi fiturnya. Suatu hal yang tidak mengherankan karena teknologinya yang cukup populer.

Pengguna jadi bisa memakai ponsel untuk berbagai kebutuhan yang lebih bervariasi dan bermanfaat. Jadi apa sebenarnya apa pengertian NFC? Ini adalah fitur pintar yang diterapkan pada ponsel yang sebenarnya bukan merupakan hal baru hanya baru booming akhir-akhir ini

Bacaan Lainnya

NFC memberikan berbagai kemudahan di era digital sekarang ini. Ini adalah metode untuk memungkinkan pengguna ponsel untuk transfer data nirkabel tanpa koneksi internet. 

Permudah Non Tunai, 5 Hp Poco Ini Sudah Bisa NFC

Pemakaian ponsel jadi bisa digunakan untuk berbagai transaksi keuangan dan menggantikan pemakaian uang tunai. Pengguna tinggal mendekatkan ponsel yang sudah kompatibel dengan NFC dan bisa membayar dengan uang elektronik atau e-toll.

Anda kini dapat menemukan hp Xiaomi NFC seri Poco dipasarkan dengan lebih harga terjangkau. Pilihan apa saja dari seri Xiaomi Poco yang sudah ada NFC? Berikut adalah beberapa pilihan hp Xiaomi Poco bisa NFC yang ada dipasaran.

1. Poco M3 Pro 5G

Ponsel yang dibandrol dengan harga 1.599.000 jutaan ini adalah salah satu jenis hp Xiaomi Poco dengan fitur NFC paling baru di Indonesia. Harganya terbilang terjangkau dengan kisaran  2 jutaan sudah memiliki fitur NFC yang kerap ditemukan pada series ponsel yang lebih tinggi.

Manfaat NFC seperti mengecek atau mengisi saldo uang secara elektronik dapat dirasakan dengan ponsel M3 Pro 5G. Anda hanya menempelkan dalam jarang dekat kartu dengan bagian belakang ponsel dan sudah bisa terkoneksi.

Poco M3 Pro 5G juga sudah memiliki jaringan 5G yang merupakan fitur penting untuk memungkinkan kemudahan berkomunikasi. Fitur lain yang tak kalah menariknya adalah layar 6,5 inci yang luas dan FullHD untuk pengalaman memakai ponsel yang memuaskan.

2. Poco F3

Poco F3 adalah series yang lebih tinggi dengan kisaran harga 4 jutaan. Kehadiran fitur NFC pada ponsel ini sudah diharapkan. Aktivitas keuangan jadi lebih nyaman dengan layar ponsel yang AMOLED seluas 6,67 inci. Khususnya karena diproteksi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5 yang membuat ponsel jadi lebih kuat.  

Fitur unggulan lainnya dari ponsel ini adalah tiga kameranya dengan ukuran 48 MP, 8 MP dan 5MP di belakang dan kamera 20 MP untuk selfie yang ada di depan. Performa didukung dengan Snapdragon 870 dengan RAM 6GB dan ROM 128 GB atau pilihan RAM 8 GB dan ROM 256 GB.

Hp Xiaomi Poco bisa NFC ini dilengkapi baterai kapasitas 4520 mAh yang fast charging 33W. Resolusi Layar adalah 2400 x 1080 Piksel. Berbagai kelebihan fitur tersebut membuat berbagai aktivitas jadi lebih mudah dan nyaman bagi penggunanya.

4. Poco X3 Pro

Series Poco lainnya yang sudah NFC adalah Poco x3 Pro yang bisa dibeli dengan harga sekitar 3,3 jutaan saja. Poco F3 dan Poco X3 Pro memiliki perbedaan pada ponsel yang ukurannya ada yang lebih kecil dibandingkan Poco sebelumnya. Poco X3 Pro juga punya baterai dengan kapasitas lebih besar yakni 5160 mAh dengan fast charging 33W.

Chipset yang dipakai sedikit lebih kecil dengan prosesor Snapdragon 860 dengan pilihan memori RAM 6 GB dan ROM 128 GB atau memilih RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Intinya ini adalah pilihan yang lebih terjangkau walau dengan perbedaan yang tidak terlalu signifikan dari seri sebelumnya.

5. Poco X3 NFC

Hp dari Xiaomi ini terang – terangan menekankan kalau sudah NFC dari namanya. Dengan harga sekitar 2.8 jutaan, ponsel ini adalah hp kelas menengah yang memiliki fitur mumpuni, salah satunya adalah fitur NFC yang pas untuk berbagai kebutuhan di era digital.

Xiaomi Poco NFC ini adalah opsi terjangkau dengan fitur-fitur lengkap layaknya ponsel mewah. Hal ini terlihat pada berbagai ukuran di spesifikasinya yang tinggi. Kinerjanya optimal dengan prosesor besar yakni Snapdragon 732G yang didukung dengan kapasitas RAM 6GB dan ROM 64 GB atau pilihan lebih besar yakni RAM 8 GB dengan ROM 128 GB.

Layarnya lengkapi dengan refresh rate 120Hz dengan 6,67 inci dan lapisan Gorilla Glass 5. Pengalaman berfoto juga memuaskan dengan resolusi Full HD (2400 x 1080 piksel) yang jernih. Hal ini berkat kamera 64 MP dan kamera ultra wide 13 MP, lengkap dengan macro 2 MP, dan depth 2 MP.

Baterai jumbo 5160 mAh yang fast charging 33W menambah keunggulannya jadi lebih memikat.

Itulah beberapa pilihan Hp Xiaomi Poco bisa NFC. Anda dapat menemukan ponsel series poco yang berbeda-beda fitur tambahan dan juga harganya yang bersaing. Bacalah review POCO M3 Pro dan jenis seri Poco lainnya dan tentukan pilihan yang paling cocok untuk Anda.

Temukan ponsel Xiaomi Poco yang sudah NFC di marketplace Blibli.com. Disana ada banyak opsi ponsel Poco NFC yang bisa Anda pilih. Bandingkan spesifikasi dan juga harganya. Tentu dengan membeli ponsel yang bisa NFC, berbagai aktivitas Anda akan jauh lebih ringan, khususnya yang berkaitan dengan transaksi keuangan.

Yuk, kunjungi Blibli sekarang juga. Harganya bersaing dan berbelanja online sekarang jauh lebih aman dan bisa diandalkan. Ada beberapa pilihan toko di Blibli yang menyediakan ponsel yang sudah NFC, Anda tinggal bertanya dengan penjual untuk informasi pendukung lainnya. (SC03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *