oleh

Wali Kota Medan: Jangan Terpecahbelah Karena Beda Pilihan Di Pilpres 2019

-Umum-46 views

MEDAN (Sumutcyber): Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mengingatkan seluruh masyarakat untuk tidak mudah terpancing dan terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan di Pilpres 2019.

“Setiap warga tentu punya pilihan sendiri di tahun politik ini. Tetap persaudaraan yang utama, jangan mau dipecah belah,” ujarnya, di Medan, Selasa (1/1/2019).

Mengenai sosok pemimpin, Eldin berpesan agar dipilih sesuai dengan hati nurani. “Harus bisa menata masa depan 5 tahun lagi agar lebih baik, pilih pemimpin yang sesuai hati nurani,” katanya.

Di tahun 2019, Pemerintah Kota (Pemko) Medan masih memasukkan persoalan pendidikan, infrastruktur, dan kesehatan dalam skala prioritas untuk dikerjakan tahun 2019. Diakuinya, banyak hal yang belum bisa dikerjakan selama 2018.

Begitupun, dia mengaku sudah ada beberapa yang dikerjakannya untuk menata Kota Medan lebih baik. “Sudah dilakukan beberapa program kerja, menata kota, menata masyatakat. Perbaikan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, ketiga hal itu masih akan menjadi prioritas di 2019,” ungkapnya.

Eldin berjanji akan meningkatkan kinerjanya bersama seluruh jajaran agar bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Selain itu, ia juga meminta masyarakat untuk turut berpartisipasi, bahu membahu dan merawat pembangunan yang telah dikerjakan agar Kota Medan memiliki masa depan yang jauh lebih baik. “Kami ingin menata masa depan masyatakat berkeadilan lahir dan batin,” ungkapnya. (PT)

Facebook Comments