oleh

UAS Tabligh Akbar Dan Galang Dana Perbaikan Masjid Raya Asy Syahadah

-Umum-193 views

MEDAN (Sumutcyber): Ustadz Abdul Somad (UAS) akan mengisi tausyiah di acara Tabligh Akbar di Lapangan Sepakbola Enggang Jalan Tiung Perumnas Mandala, Rabu (2/1/2019) lusa.

Kedatangan UAS di lokasi tersebut juga untuk penggalangan dana pembangunan Masjid Raya Asy Syahadah Jalan Tiung Perumnas Mandala. Sebab, kehadiran UAS diperkirakan akan dihadiri ribuan jamaah di kawasan tersebut.

Masjid Raya Asy Syahadah butuh dana karena sudah masjid seberat 1 ton roboh saat Shalat Ashar. Akibatnya, jamaah harus melaksanakan shalat di halaman Masjid. Saat ini Masjid dalam tahap pembangunan.

Ketua Panitia Tabligh Akbar Taslim, Minggu (30/12/2018) mengatakan, pihak panitia menyediakan 40 -an unit tenda, bahkan semua tenda STM dari lingkungan 1 sampai 10 yang ada di kelurahan kenangan digunakan, namun kita belum bisa memastikan berapa jumlahnya.

“Pada tabligh akbar nanti kita juga telah mengundang Gubernur Sumut, Bupati Deliserdang dan beberapa tokoh masyarakat, ada sekitar 30 sampai 40 tamu VIP yang kita undang,” imbuhnya.

Dia Berharap, jamaah yang hadir pada acara tabligh akbar dan penggalangan dana untuk pembangunan masjid ini agar menyumbangkan sedikit rezekinya, karena selain mendengarkan tausyiah dari Ustad Abdul Somad, tujuan acara ini sebenarnya penggalangan dana agar Masjid Raya Asy Syahadah cepat terbangun kembali.

“Ruang lingkup Masjid Asy Syahadah sudah kelurahan Kenanga, jadi bukan lingkup lingkungan lagi, jadi masyarakat sangat membutuhkan masjid ini. Kita harap jamaah yang hadir dapat membawa infaq terbaiknya. Dan setelah usai kegiatan acara tabligh akbar banyak yang mempublikasikannya sehingga banyak masyarakat yang mengetahui dan menyumbang kembali,” harap Taslim. (RC)

Facebook Comments