Menu

Takut Allah Murka, AMMBU Tolak RUU PKS

  Dibaca : 57 kali
Takut Allah Murka, AMMBU Tolak RUU PKS
Aliansi Mahasiswa Muslim Bersama Umat saat melakukan unjukrasa terkait penolakan RUU PKS. Sumutcyber/PT

Sumutcyber.com, Medan – Rancangan Undang-Undang (RUU) Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) yang sedang digodok oleh DPR RI terus mendapat penolakan. Kali ini penolakan tersebut berasa dari Aliansi Mahasiswa Muslim Bersama Umat (AMMBU).

Mereka menolak RUU tersebut dengan cara melakukan aksi demonstrasi. Kordinator Aksi, M Rosyadi Izzudin Nur menyebut RUU PKS merupakan upaya dari pengusung ide feminis dan kesetaraan gender.

“RUU PKS untuk melegalkan praktik LGBT, zina dsn aborsi yang ada di Indonesia,” teriaknya saat berorasi di depan tugu air mancur Jalan Gatot Subroto, Kamis (14/2/2019).

Disebutkannya,.pada pasal 6 Bab Pencegahan ayat 1 yang isinya memasukkan bahan ajar dalam kurikulun non kurikulum atau ekstrakurikuler pendidikan usia dini sampai perguruan tinggi ada dua hal yang berbahaya.

Pertama, tentang metode ajar dikhawatirkan memberikan panduan anak-anak untuk berprilaku seks bebas. Kedua, dengan adanya pendidikan seks bernuansa liberal akan semakin menambah deretan angka kejahatan seksual. Bahkan, orangtua bisa dipidana apabila memaksa putrinya untuk menutup aurat.

“RUU PKS hanya akan menambah  kemurkaan Allah SWT. Maka dari itu kami mendesak agar DPR RI mencabut RUU PKS itu,” katanya. Setelah itu masa melanjutkan aksinya ke gedung DPRD Sumut. (PT)

Facebook Comments
Editor:
KOMENTAR

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional