oleh

Gubernur Sumut Bicara Sifat Dinosaurus

-Umum-50 views

MEDAN (Sumutcyber): Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memimpin apel terakhir seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), di Aula Raja Inal Siregar, Senin (31/12/2018).

Di hadapan ASN, mantan Pangkostrad TNI AD itu bicara mengenai binatang Dinosasurus dan Cicak. Di mana, hewan Dinosaurus yang lebih kuat dan kejam dibandingkan cicak bisa lebih dahulu punah.

Meski sudah punah, Edy menyebut sifat hewan buas itu sudah banyak diadopsi oleh manusia. “Dinosaurus punah karena tidak bisa berkordinasi dengan alam. Namun, kini banyak manusia yang sifatnya seperti Dinosaurus seperti membunuh, dan memfitnah,” katanya.

Walaupun sifat manusia sudah banyak seperti Dinosaurus. Tapi, ketika kita bertemu dengan sosok tersebut tidak lari. Lain hal ketika bertemu Dinosaurus.

“Bayangkan ada Dinosaurus diruangan ini, pasti kita sudah bubar. Padahal bisa saja ada manusia yang bersifat Dinosaurus diruangan ini. Setiap hewan yang diciptakan Allah itu memiliki manfaat, cicak sekalipun,” bebernya. (PT)

Facebook Comments