oleh

Bermain Seru Di Wahana Air Hairos Water Park

-Umum-230 views

BAGI Anda warga Medan yang tidak mudik ke kampung halaman di libur Natal dan Tahun Baru 2019 ini, ada baiknya menikmati taman air rekreasi Hairos Water Park di Jalan Letjend Djamin Ginting Km. 14.5, Namo Simpur, Pancur Batu, Namo Simpur, Deliserdang Sumatera Utara.

Taman tersebut menyajikan sejumlah wahana air. Sumutcyber akan merinci wahana yang disajikan Hairos Water Park.

Kolam Air Menari (Water Dancing).

Kolam Dancing

Kolam ini sangat cocok bagi Anda yang membawa anak-anak mulai usia 3 tahun, namun harus tetap pengawasan orangtua. Di kolam air menari, Anda bisa bersama-sama meliukkan badan dan menari dengan riang gembira. Akan lebih baik lagi jika Anda bersama keluarga atau teman, goyangkan badan dan menarilah bersama.

Dinamakan Kolam Air Menari karena di kolam ini disediakan air mancur yang airnya dibuat-nari yang memancar dari bawah ke atas dan kemudian jatuh lagi ke bawah. Dari jauh, menari begitu menarik mata jadi tidak sabar untuk mendekat. Saat sudah mendekat, keindahan menarinya semakin menarik Anda ke dalam. Tidak perlu takut, air yang menari tidak akan terluka.

Kolam Air Terjun (Water Fall)

Kolam Air Terjun

Seperti namanya, kolam ini memiliki air terjun yang menerjunkan air dari ketinggian 7 meter. Tentu saja air terjunnya adalah air terjun buatan, tetapi keseruannya sama dengan air terjun alami. Bahkan, air terjun ini memberikan keseruan yang berbeda karena didesain dengan penuh perhitungan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman.

Hal paling menarik yang dapat dilakukan di kolam ini tentu adalah berdiri di bawah air yang terjun. Rasakanlah jatuhnya air di kepala dan tubuh Anda yang tiada hentinya. Air terjun akan memberikan sensasi yang tidak terlupakan di tubuh Anda. Tidak seperti hujan yang berupa tetesan air yang turun dari langit, air terjun adalah tumpahan air dalam jumlah banyak. Biasanya, ada beberapa orang yang menguji ketahanan tubuh dan ada juga yang memanfaatkan besarnya kekuatan air terjun untuk membantu menghilangkan stress.

Facebook Comments