Politik

BPD Prabowo-Sandi Optimis Unggul 75 Persen Di Medan

Sumutcyber.com, Medan – Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno optimis pendukung pasangan calon (Paslon) Presiden – Wakil Presiden nomor urut 02 akan semakin banyak usai melihat debat perdana yang disiarkan secara langsung oleh sejumlah stasiun televisi swasta, Kamis (17/1/2019) malam.

“Debat ini akan membuat masyarakat bisa lebih dekat akan program Prabowo-Sandi terutama masalah hukum, teroris dan hak azasi manusia (HAM),” ujar Ketua BPD Prabowo-Sadi Kota Medan, Bobby O Zulkarnain dilokasi nonton bareng debat perdana yang digelar di sekretariat DPC Gerindra Medan, Jalan Abdul Manaf Lubis.

Bobby yakin visi-misi Paslon Presiden – Wakil Presiden nomor urut 02 tentang hukum, ham dan teroris akan memperbaiki kondisi bangsa yang sedang dalam kondisi tidak baik.

“Jika diberikan amanah Prabowo-Sandi akan memberikan kepastian hukum bagi semua, tidak kenal pandang bulu,” jelasnya.

Selain itu, dia yakin pendukung Prabowo-Sandi di Kota Medan akan bertambah usai pelaksanaan debat. Sehingga target 75 persen suara bisa terealisasi.

“Kami optimisi swing voters (pemilih yang belum menentukan sikap) akan langsung jatuh hati kepada Paslon nomor urut 02 setelah nonton debat perdana,” imbuhnya.  (PT)

Facebook Comments
Tags

Berita Terkait