oleh

Kolat MAN 2 Model Juara Umum Kejuaraan MP Pelindo 1

-Olahraga-52 views

MEDAN (Sumutcyber): Kejuaraan Antar Kelompok Latihan Merpati Putih (MP) se-Sumut Piala Pelindo 1 sukses digelar, di Aula Bir Ali, Asrama Haji Medan mulai 7 – 9 Desember. Kelompok Latihan (Kolat) MAN 2 Model berhasil menjadi juara umum, usai atlitnya berhasil meraih 6 emas.

Sementara untuk runner-up diraih Kolat Inalum yang berhasil meraih 5 emas, sedangkan posisi ketiga diraih oleh Kolat Binjai dengan 3 emas. Kejuaraan ini sendiri diikuti 295 peserta dari berbagai Kolat se Sumut .

Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh Ketua Koordinator Olahraga dan Kesenian Pelindo 1 Ridwan Sani Siregar, Minggu (9/12/2018). Dalam penutupan acara itu, Pengurus Merpati Putih Sumatera Utara yang diwakili Arif Nasution mengapresiasi sebesar besarnya, terselenggaranya acara ini.

“Kegiatan ini merupakan ajang mempersatukan seluruh kelompok latihan dalam menjalin hubungan silaturahmi kedepan, sesama pesilat dan anggota Merpati Putih adalah saudara, kegiatan ini untuk memupuk tali persaudaraan, sekaligus melatih kemampuan bertanding,” ucapnya.

Arif Nasution juga mengucapkan terima kepada dukungan yang diberikan Pelindo 1. “Semoga dengan terselenggranya acara yang baik ini, bisa menambah kebaikan dan hubungan yang lebih baik lagi diantara kita,” tuturnya.

Dikatakan Arif Nasution, acara ini merupakan momentum Merpati Putih untuk bisa lebih maju lagi. “Semoga dari kegiatan ini akan menghadirkan generasi – generasi yang bisa berprestasi di tingkat nasional bahkan dunia,” ujarnya.

Direkrut SDM Pelindo 1 yang diwakili Ridwan Sani mengungkapkan Pelindo sangat mendukung kegiatan olahraga ini. “Pencak Silat harus menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” tuturnya.

Karena kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian ulang tahun Pelindo 1 yang ke 26, dia memohon doa agar bisnis Pelindo di bidang pelabuhan semakin sukses. “Termasuk untuk membuang olahraga di tanah air,” ucapnya.

Sedangkan Ketua Steering Commite (SC) Febri Santosa Pasaribu berharap agar Pelindo 1 terus berkomitmen mengadakan kegiatan seperti ini. (TC)

Facebook Comments