Kriminal

Ucapan Duka Untuk Hovonly Yang Menyayat Hati

MEDAN (Sumutcyber): Meninggalnya Hovonly Simbolon (27) warga Langsa Aceh meninggalkan duka yang mendalam bagi sanak keluarga, teman kerabat dan jiran tetangga. Ucapan duka yang menyentuh hati pun menghiasi dinding facebook para sanak saudara dan jiran tetangga tersebut.

Seperti ucapan duka dari akun Facebook Izumy Hth. Dia menuliskan, “RIP …..Dek… Hovonly Simbolon (ivo)
Tuhan sdh angkat sakitmu…
Dentingan lonceng gereja tadi buat ku tarilu…..Tuhan lbh sayang padamu dek….Buat pelaku haruslh belajar dari kesalahan …
….Selamat Jalan Ivo…
Kamu Guru Sekolah Minggu Hkbp Garu yg Kuat tabah tegar dan penyayang…Buat keluarga yg di tinggalkan lebih ikhlas.”

Kemudian, akun Facebook atas nama Diana Siregar. Dia menuliskan, “Sedih kali ingat dirimu Ivo, ingat perjuanganmu menahan sakit, tempat tidurmu tergenang air dari luka bakarmu, ingat pengorbanan kakakmu Yuli Simbolon mencari dana dan menjagamu sampai meninggalkan keluarga dan pekerjaannya. Bahagia sekarang kau bersama Tuhan Yesus di sorga adekku.”

Seperti diketahui, Hovonly Simbolon (27), gadis berkacamata berkulit putih itu meninggal di RSUP H. Adam Malik Medan, Minggu (30/12/2018) tadi pagi. Sementara, mantan pacarnya HH sembuh dari luka bakarnya.

Seperti diketahui, Mahasiswa cantik asal Aceh yang kos di Jalan Garu II B, Gang Baru, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas dibakar oleh HH pada 12 November 2018 lalu. HH juga membakar dirinya sendiri, hanya karena Hovonly memutuskan hubungannya sebagai pacar.

Kasubbag Humas RSUPHAM Rossario Dorothy Simanjuntak mengatakan, saat ini korban sudah dibawa oleh keluarganya untuk dikebumikan di kampung halamannya di Langsa, Provinsi Aceh. “Benar, pasien sudah meninggal. Tadi juga sudah dibawa oleh keluarganya ke Langsa,” ungkapnya. (MC)

Facebook Comments
Tags