Kesehatan

RS Adam Malik Diharapkan Alami Perubahan Luar Biasa

MEDAN (Sumutcyber): RSUP H. Adam Malik menggelar perayaan natal dengan tema ‘Berkat Dari Hikmat’ (Amsal 3:13) di GBI Rumah Persembahan, Jalan Letjen Jamin Ginting Medan, Rabu (13/12) malam.

Pdt Daniel Edy Prajitno dalam khotbahnya mengatakan, dalam kehidupan manusia harus berpedoman pada lima arti hikmad yaitu kemampuan untuk bertempur, kemampuan untuk mengelola administrasi, bertindak hati-hati, kelihaian/kecakapan, dan kebijakan di dalam etika hidup beragama.

“Arti hikmad ini diminta menjadi pedoman bagi bangsa Indonesia dan manusia,” katanya.

Hikmat ini juga diperlukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Saya berdoa lewat perayaan Natal 2018 ini, RS Adam Malik akan mengalami perubahan yang sangat luar biasa. Mengapa, karena orang-orang percaya itu dipenuhi dengan hikmat yang datang dari Tuhan,” ucap Pdt Daniel.

Sementara Eddy Togar Marbun SE MAP mewakili Direktur Utama RSUP H Adam Malik mengatakan melalui tema perayaan Natal ini, pihaknya dapat meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. “Untuk mencari hikmat itu jelas berpeluang besar ada di rumah sakit,” katanya.

Edy mengatakan direksi rumah sakit mengajak seluruh pegawai untuk meningkatkan pelayanan menyongsong JCI yang akan diadakan pada bulan Januari 2019. “Selamat Hari Natal 25 Desember 2018 dan menyambut Tahun Baru 2019 bagi kita semuanya,” ujarnya.

Tampak hadir ribuan pegawai rumah sakit, Ketua Bimbingan Rohani Kristen (BRK) RSUP H Adam Malik Jetromen Malau SE MM, Sekretaris BRK Meylani Malvinas Sitepu SE, Kepala IGD dr Utama Abdi Tarigan SpBP-RE (K), Dr dr Juwita Sembiring SpPD KGH, Janson Sihombing ST, dr Pertin Sianturi SpA.

Selanjutnya dr Bakti Simanjuntak SpB, Kasubag Humas RSUP H Adam Malik Rosario Dorothy Simanjuntak MIKom, Sairi M Saragih DCN MKes, Ronal Purba SE MM, Direktur RSUD Dr Pirngadi Medan dr Suryadi Panjaitan SpPD, Kapolsek Delitua Kompol Bernhard Leonardo Malau dan lainnya. (MC)

Facebook Comments
Tags

Berita Terkait