Site icon SUMUTCYBER.COM

Hoaks, Vaksinasi 30 Agustus-3 September 2021 di RSUP HAM

Sumutcyber.com, Medan – Sub Koordinator Hukormas RSUP HAM Rosario Dorothy Simanjuntak SSos MIKom membantah adanya vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pada 30 Agustus – 3 September 2021 di RSUP H. Adam Malik.

Seperti diketahui, beredar poster tentang jadwal vaksinasi Covid-19 yang dilakukan RSUP H. Adam Malik. Pesan dalam poster itu berisi pemberitahuan tentang Kembali Dibuka Vaksinasi Covid-19 Tanpa Syarat Domisili.

Dalam poster itu juga menampilkan waktu atau jadwal vaksin mulai 30 Agustus-3 September 2021 pukul 08.00-15.30 di Medical Check Up Unit Lantai 1 Gedung Paviliun RSUP HAM.

Kemudian, poster tersebut mencantumkan cara pendaftaran melalui http://regvaksin.sirsmandiri.com. Kemudian, poster itu menyampaikan pesan tentang berlaku untuk semua masyarakat usia 18 tahun ke atas tanpa syarat domisili, menerima vaksinasi 1 dan 2, untuk vaksinasi 2 menerima peserta vaksinasi 1 nya dari luar RSUP HAM, untuk peserta vaksinasi 2 yang vaksinasi 1 nya di RSUP HAM dipersembahkan datang langsung sesuai jadwal yang telah diberikan, kuota terbatas.

Namun saat website pendaftaran itu diklik, tampilannya masih lama ketika RSUP HAM menggelar vaksinasi Covid-19 menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-76 dan registrasi sudah ditutup karena kuota habis.

“Hoaks itu, nggak benar. Di website itu aja masih tampilan yang kemarin, belum ada lagi yang baru. Belum ada lagi hanya melayani vaksin 2 dari peserta vaksin 1 yang di RS Adam Malik,” katanya sembari mengatakan, informasi soal vaksin RSUP H. Adam Malik akan disampaikan secara resmi di akun media sosial RSUP HAM.(SC03)

Exit mobile version