Sambut HUT Ketua KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi, Pengurus dan Sibhara Gotong Royong Bersihkan Kantor

Medan – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi, SH, sejumlah pengurus KBPP Polri Sektor Medan Kota dan Sibhara bergotong royong membersihkan Kantor KBPP Polri Sumut di Jalan Kolam Medan, Minggu (06/10/2024).

Gotong royong tersebut dipimpin Ketua Sektor Medan Kota Diah Br Sembiring dan dihadiri langsung Ketua Dewan Penasehat KBPP Polri Sumut Syaiful Syafri, Sekretaris Resor Medan Dedy Tanjung dan Bendahara Titik Anggriyani serta unsur pengurus Sulastri.

Menurut Sekretaris KBPP Polri Resor Medan Dedy Tanjung bahwa pada bulan Oktober 2024 ini ada 3 pengurus KBPP Polri yang berulang tahun, salah satu di antaranya Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi, SH pada tanggal 14 Oktober mendatang.

“Karenanya kita akan merayakannya bersama di Kantor PD KBPP Polri Sumut, sehingga di acara HUT nantinya, Ketua Hilmar bersama pengurus PD KBPP Polri Sumut, Resor dan Sektor di Kota Medan merasa nyaman nantinya. Untuk itu kita perlu bersih-bersih untuk acara dimaksud,” tegas Dedy.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Ketua Dewan Penasehat PD KBPP Polri Sumut Syaiful Syafri yang sengaja meninjau gotong royong pembersihan kantor itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Sektor Medan Kota Diah Br Sembiring beserta Sibhara yang didukung Resor Medan.

Syaiful Syafri juga berharap kepada seluruh ketua dan pengurus Resor KBPP Polri Sumut agar tetap menjaga kebersihan kantor di daerah masing-masing. “Karena kantor merupakan pusat kegiatan administrasi dan perencanaan kegiatan dKBPP Polri sesuai jenjangnya,” tutup Syaiful. (SC08)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *