Bupati Toba Minta Pengelola PAUD Perbaiki Pelaporan Keuangan BOP PAUD

Bupati Poltak Sitorus saat meninjau bimtek pengelolaan keuangan BOP PAUD. (Ist)

Toba – Bupati Kabupaten Toba, Poltak Sitorus, meminta para pengelola Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) untuk terus memperbaiki pelaporan keuangan Bantuan Operasional Penyelenggaraan (BOP) PAUD, demi menuju pengelolaan yang lebih baik.

Poltak Sitorus mengimbau agar para pengelola tidak ragu melakukan perbaikan. Menurutnya, setiap manusia tidaklah sempurna, sehingga perlu ada perbaikan secara terus-menerus pada hal-hal yang belum sempurna. “Pature torus-torus, pature,” ucap Bupati Poltak, mengulangi imbauannya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Poltak saat memberikan arahan dan bimbingan dalam kegiatan bimbingan teknis (bimtek) pelaporan pengelolaan keuangan BOP PAUD se-Kabupaten Toba, yang berlangsung di Aula SMP Negeri 4 Laguboti, Rabu (11/9/2024).

Pemkab Toba mengapresiasi inisiatif Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Toba yang telah menyelenggarakan bimtek pelaporan BOP bagi pengelola PAUD.

Bacaan Lainnya

“Termasuk bimtek pengelolaan keuangan ini, sudah tepat dilakukan,” ujar Poltak Sitorus yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Toba, Rikardo Hutajulu. (SC-JT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *