Kapolres Toba Berikan Tali Asih kepada Veteran sebagai Bentuk Penghormatan

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya memberikan tali asih berupa uang tunai kepada keluarga Veteran Toba. (Ist)

Toba – Setelah menghadiri Sidang Paripurna DPRD Toba dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI untuk memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya mengikuti acara ramah tamah dengan keluarga Veteran Toba di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Jumat (16/8/2024).

Acara yang diselenggarakan oleh Pemkab Toba ini dihadiri oleh Bupati Toba, Wakil Bupati beserta istri, Sekda, para asisten, staf ahli Bupati, pimpinan perangkat daerah, camat, dan sejumlah pejabat Pemkab Toba lainnya. Dari unsur Forkopimda, hadir Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, Wakil Ketua DPRD Toba Candrow Manurung, Pabung Kodim 0210/TU Mayor Arh A.S. Butarbutar, serta beberapa undangan lainnya.

Dalam sambutannya, mewakili unsur Forkopimda, Kapolres Toba mengungkapkan bahwa acara ini mengingatkan kita akan perjuangan para veteran dalam merebut kemerdekaan. “Pahit getir dan tekanan yang dialami para pejuang, yang rela mengorbankan segalanya bahkan nyawa, adalah sesuatu yang patut kita hargai,” ungkap Wahyu.

“Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih atas perjuangan bapak dan ibu. Tanpa jasa-jasa bapak dan ibu, belum tentu kami dapat berdiri di sini,” lanjutnya.

Bacaan Lainnya

Dalam momen peringatan HUT RI ke-79 ini, Kapolres Wahyu berharap agar kita semua termotivasi untuk selalu berterima kasih dan memberikan penghargaan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Toba.

“Sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi, kami dari Polres Toba menyampaikan tali asih kepada para veteran. Semoga pemberian ini dapat menambah semangat bapak dan ibu di sisa usia yang penuh hikmah ini. Salam hangat dari keluarga besar Polres Toba,” tutupnya, sembari menyerahkan tali asih berupa uang tunai kepada puluhan veteran Toba.

Sebelumnya, Pemkab Toba juga telah memberikan tali asih kepada keluarga besar Veteran Toba dalam rangkaian acara ramah tamah tersebut. (SC-JT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *