Asisten Deputi Olahraga Masyarakat Kemenpora RI, Buka Kejuaraan TARKAM di Toba

Asdep Olahraga Masyarakat Kemenpora RI, Suyadi Pawiro di sematkan ulos oleh Bupati Toba. (Ist)

Toba – Asisten Deputi Olahraga Masyarakat Kemenpora RI Suyadi Pawiro, membuka Kejuaraan Antar Kampung (TARKAM) yang diselenggarakan di Toba, di Halaman Kantor Bupati Toba, Kamis (15/8/2024).

Hadir pada kegiatan ini Bupati Toba Poltak Sitorus, Sekda Augus Sitorus, para asisten, staf ahli dan pimpinan perangkat daerah.

Prawiro berharap Pemkab Toba memanfaatkan potensi daerah untuk mengembangkan olahraga. “Kawasan Danau Toba sudah mendunia, Terbukti, sudah digelar event internasional F1 Powerboat dan Aquabike Jetski. Ini menandakan bahwa kawasan Danau Toba yang memiliki potensi alam Danau Toba sudah menyuguhkan event internasional. Nah, melalui Kejuaraan TARKAM tahun 2024 ini, memberikan kembali motivasi agar Pemkab Toba terus berbenah mempersiapkan diri untuk mencetak para atlit yang berprestasi di kancah nasional bahkan dunia,” kata Suyadi memotivasi.

Demikian halnya kepada para atlit, ajang TARKAM ini dapat menyemangati untuk mengasah prestasi olahraga. “Jadilah atlit yang menjunjung tinggi sportivitas, dan jaga persatuan dan kesatuan. Selamat bertanding dan selamat menyambut HUT RI Ke-79,” imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Kejuaraan TARKAM tahun 2024 di Toba menyuguhkan 4 cabor yakni Fun Run 5 K, senam, voli dan tenis meja.

Sebelumnya pada Minggu yang lalu, Fun Run 5 K sudah rampung.
Hari ini babak penyisihan cabor senam, voli dan tenis meja akan dilaksanakan.

Bupati Poltak Sitorus mengucapkan terimakasih kepada Kemenpora RI, atas kepercayaan menggelar Kejuaraan TARKAM di Toba. Kepercayaan ini akan memotivasi kami untuk melakukan pembinaan yang lebih baik kedepannya.

“Kejuaraan TARKAM tahun 2024, juga dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79. Selamat bertanding, junjung sportivitas dan jalin terus persaudaraan dan persatuan sesama anak bangsa,” pungkas Poltak Sitorus.

Pembukaan Kejuaraan TARKAM tahun 2024, dirangkai dengan perform pelajar SMP Se- -Toba, menyuguhkan tarian 8 puak (etnis). Dalam kesempatan ini, Suyadi Pawiro, disematkan ulos oleh Bupati Toba. (SC-JT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *