Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin Tandatangani Perubahan APBD dan Perubahan PPAS 2024

Pakpak Bharat – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pakpak Bharat menggelar Sidang Paripurna dengan dua agenda penting pada hari ini, yaitu Penandatanganan Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan APBD dan Perubahan PPAS Tahun Anggaran 2024, serta Penandatanganan Pakta Integritas terkait KUA dan PPAS APBD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun Anggaran 2025 (01/08/2024).

Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd, hadir dalam sidang ini mewakili Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor, yang berhalangan hadir. Selain Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM, serta seluruh jajaran Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pakpak Bharat juga turut hadir dalam sidang paripurna ini.

Sidang Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, Elson Angkat, tersebut diwarnai dengan penandatanganan naskah Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan APBD dan Perubahan PPAS Tahun Anggaran 2024, serta Pakta Integritas terkait KUA dan PPAS APBD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun Anggaran 2025. Penandatanganan dilakukan oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, dan para Pimpinan DPRD Pakpak Bharat.

“Mudah-mudahan dua agenda penting ini, yaitu penyusunan dan pengesahan Perubahan APBD Pakpak Bharat Tahun 2024 dan APBD Pakpak Bharat Tahun 2025, dapat diselesaikan tepat waktu, sesuai dengan jadwal yang telah kita buat dan sepakati bersama,” ujar Wakil Bupati di Gedung DPRD Pakpak Bharat. (SC-Dem)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *