Plh Sekdakab Asahan Buka Rakorpem Juli 2024

Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs. H. Zainal Aripin Sinaga M.H, membuka secara resmi Rapat Koordinasi Pemerintah (Rakorpem) bulan Juli tahun 2024 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan pada Senin, 15 Juli 2024. (Dok. Pemkab Asahan)

Asahan – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs. H. Zainal Aripin Sinaga M.H, membuka secara resmi Rapat Koordinasi Pemerintah (Rakorpem) bulan Juli tahun 2024 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan pada Senin, 15 Juli 2024.

Hadir dalam acara tersebut Asisten, Staff Ahli, OPD, Camat, Kepala Puskesmas, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Plh Sekda menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pesta demokrasi, yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

“Saya menekankan kepada kita semua untuk terus menghimbau keluarga dan masyarakat di sekitar kita untuk menggunakan hak pilihnya. Saya juga ingin mengingatkan kembali bahwa tidak ada ASN di Asahan yang boleh terlibat dalam politik praktis, namun tetap harus memahami politik,” ujar Plh Sekda.

Bacaan Lainnya

Sekda juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Festival Nasyid tingkat Kabupaten Asahan tahun 2024 di Kecamatan Sei Dadap.

“Saya minta kepada Bagian Kesra agar mempersiapkan acara tersebut sebaik mungkin. Seluruh Camat juga diharapkan mengirimkan peserta lomba Festival Nasyid putra dan putri,” tandasnya. (SC-Denny)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *