InternasionalUmum

Princess Cruises Tawarkan Paket Wisata Pelayaran Murah

Sumutcyber.com, Medan –   Salah satu operator kapal pesiar terkemuka dunia, Princess Cruises menawarkan paket wisata super meriah dibeberapa negara tujuan, untuk menghabiskan waktu liburan santai di atas hotel mengapung mewah.

Direktur Asia Tenggara, Farriek Tawfik, mengatakan, kapal pesiar Princess Cruises berlabuh di Singapura selama 4 bulan setahun, jadi ini merupakan sebuah kesempatan spesial yang patut dimanfaatkan oleh para turis Indonesia untuk turut ikut merasakan pengalaman wisata jangka pendek unik ini, terutama bagi yang belum pernah berwisata pesiar sebelumnya.

“Karena popularitas dan permintaan dari masyarakat, maka kami tambahkan penawaran menarik agar harga semakin terjangkau bagi keluarga Indonesia untuk berkesempatan merasakan nikmatnya wisata pesiar bersama Princess Cruises. Durasinya pun lebih pendek, sehingga turis tidak perlu mengambil cuti panjang dari kantor masing-masing,” katanya,  dalam siaran pers yang diterima wartawan di Medan, Minggu (19/1/2019).

Dipaparkannya, harga termurah untuk pelayaran Sapphire Princess ini diperoleh dalam pesanan sebelum 25 Januari 2019. Dimana untuk periode keberangkatan 30 Januari 2019 dengan harga dari SGD 338 untuk 2 orang dari harga sebelumnya SGD 1.398, perjalanan 4 malam di Malaysia dan Thailand dari Singapura ke Penang dan Phuket.

Selanjutnya untuk pelayaran 3 malam di Malaysia pada tanggal 15 Februari 2019, kapal mulai berlayar dari Singapura, menghabiskan 1 hari di lautan selat Malaka nan indah, kemudian Kuala Lumpur, serta kembali ke Singapura, dengan harga dimulai dari SGD 288 untuk 2 orang dari sebelumnya SGD 1.118.

“Harga murah meriah ini hanya berlaku hingga 3 hari sebelum tanggal keberangkatan kapal pesiar,” ungkapnya.

Bagi yang ingin berlayar, Segera hubungi agen perjalanan lokal untuk merencanakan liburan wisata pesiar tak terlupakan bersama Princess Cruises, atau hubungi nomor bebas biaya di 007-803-651-0004 serta kunjungi situs www.princess.com. (PT)

Facebook Comments

Berita Terkait