Menu

Pelajar Jadikan Taman Beringin Tempat Diskusi

  Dibaca : 49 kali
Pelajar Jadikan Taman Beringin Tempat Diskusi
Kadis DKP Medan Muhammad Husni foto bersama pelajar yang sedang diskusi di Taman Beringin Medan. Sumutcyber/Ist

MEDAN (Sumutcyber): Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan terus memoles Taman Beringin yang terletak di Jalan Cik Di Tiro supaya menjadi lebih asri dan indah untuk dikunjungi bagi masyarakat. Selain menjadikannya sebagai lokasi wisata, taman ini juga dapat dijadikan sebagai tempat diskusi bagi anak sekolah.

Pantauan Sumutcyber di lapangan, Senin (10/12/2018), puluhan anak sekolah sedang melakukan diskusi di taman tersebut. Suasana yang asri itu dapat membuat mereka bisa lebih semangat dalam menimba ilmu melalui diskusi dengan teman-temannya.

“Kami sengaja milih taman ini sebagai tempat diskusi. Apalagi taman ini suasananya asri dan indah sehingga kita tidak bosan menikmati suasananya. Lokasinya bersih sehingga bisa dijadikan tempat diskusi, bermain dan berinteraktif. Untuk itu mari kita sama-sama menjaga kebersihan taman-taman di kota ini supaya lebih indah lagi kedepan,” kata salah seorang siswa.

Kepala Dinas DKP Kota Medan Muhammad Husni mengaku terharu dan bangga melihat anak-anak sekolah yang sudah menjadikan taman sebagai tempat diskusi masalah pelajaran sekolahnya. Hal seperti ini lah yang sangat diharapkannya bagi para pelajar yang ada di Medan. Ia berjanji akan terus menerus memoles taman-taman di Kota Medan supaya lebih indah dan asri supaya dapat dijadikan tempat diskusi, bermain dan berinteraktif.

“Saya sangat senang dan bangga begitu melihat anak sekolah memanfaatkan taman menjadi tempat diskusi dan berinteraktif. Semoga kedepannya semua anak sekolah di Medan ini memanfaatkan taman tempat bermain maupun diskusi. Saya juga berharap supaya tidak membuang sampah sembarangan supaya taman tetap bersih dan asri,” kata Husni. (GC)

Facebook Comments
Editor:
KOMENTAR

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional