Menu

DLH Sumut Rayakan Natal Bersama Anak Panti

  Dibaca : 63 kali
DLH Sumut Rayakan Natal Bersama Anak Panti
Kepala DLH Binsar Situmorang bersama anak panti asuhan berfoto bersama di sela-sela perayaan natal. Sumutcyber/Ist

MEDAN (Sumutcyber): Menutup rangkaian program sosial di tahun 2018, Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup Provinsi SUmatera Utara merayakan Natal bersama anak-anak panti asuhan yang ada di Medan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumut, Binsar Situmorang, Selasa (18/12).

“Ya, kami keluarga besar DLH Sumut, staf dan seluruh pejabat eselon merayakan natal bersama 35 anak-anak Panti Asuhan Simpang Tiga, sebelumnya kita menjenguk mereka di panti, dan puncaknya kita semua berkumpul disini untuk saling berbagi kasih, ” ucap Binsar.

Ditambahkannya, sebelum digelar natal bersama. DLH Sumut juga akan menggelar kunjungan dan berbagi tali asih untuk para lansia di Rumah Lansia Karya Kasih, dan Penghijauan gereja dengan menanam pohon di tujuh gereja yang ada di Kota Medan.

“Saya mau sampaikan, bahwa natal ini merupakan bentuk manifestasi bagaimana kita mau peduli terhadap sesama kita, dan peduli juga kepada lingkungan, dan penuh syukur saya ucapkan DLH Provsu tetap eksis mengkampanyekan kepedulian kepada lingkungan kita dengan menanam pohon di tujuh gereja, ” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Marsius Parulian Nainggolan mengatakan bahwa Perayaan Natal ini juga masih ada rangkaiannya pada awal Januari 2019 mendatang.

“Perayaan natal kali ini terlihat beda, karena kehadiran 35 anak-anak panti, dan setelah ini pada Januari 2019 mendatang kita juga akan melakukan kunjungan ke Rumah Lansia untuk berbagi kasih juga, ” ungkapnya.

Kegiatan Natal 2018 yang berlangsung khidmat tersebut dipimpin oleh Pendeta Edy Prayetna dari GBI Sumatera Resort, dan diakhiri dengan pembagian tali asih. (MC)

Facebook Comments
Editor:
KOMENTAR

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional