Umum

7 Jabatan Eselon II Di Pemko Medan Dilelang

Sumutcyber.com, Medan – Sekretaris Daerah Kota Medan, Wirya Al Rahman mengatakan pihaknya telah membuat lelang terbuka untuk jabatan eselon II. Karena itu, dia mengajak Apratur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemko Medan dan wilayah Provinsi Sumatera Utara untuk mengikui seleksi terbuka tersebut.

Dia menyebut bagi yang berminat dapat mengikutinya dengan melengkapi seluruh persyaratan yang telah ditetapkan. “Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Pratama secara rerbuka telah menetapkan bahwasannya penerimaan berkas sekaligus seleksi administrasi dimulai 11-24 Februari mendatang,” katanya, di Medan, Minggu (10/2/2019).

Menurutnya, ada 3 tahapan seleksi yang akan dilakukan dalam seleksi terbuka tersebut. Selain seleksi administrasi, ada juga test assessment serta test presentasi dan wawancara.

Sedangkan Kepala BKDPSDM Medan, Muslim Harahap menambahkan bagi ASN yang ingin mengikuti lelang tersebut harus memenuhi beberapa persyaratan antara lain memiliki pangkat/golongan ruang serendah-rendahnya Pembina (IV/a), juga harus berpendidikan minimal sarjana (S1) atau sederajat.

Lalu, sedang atau pernah memiliki pengalaman kerja 3 tahun dalam jabatan Eselon III serta usia maksimal 56 tahun saat dilantik.

“Bagi yang berminat juga harus melampirkan penilaian prestasi kerja bernilai baik 2 (dua) tahun terakhir serta memiliki kompetensi sesuai dengan jabatan yang dilamar. Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter dari Unit Pelayanan Kesehatan Pemerintah (bukan Puskesmas),” paparnya.

Adapun 7 jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilelang antara lain Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang; Kadis Koperasi dan UKM, Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat, Kadis Pencegah dan Pemadam kebakaran serta Kadis Perhubungan. (PT)

Facebook Comments
Tags

Berita Terkait