Teknologi

Beli Oppo Dapat Hadiah Rumah Mewah Sampai Umrah

Jakarta (sumutcyber.com): Oppo menggelar kampanye bertajuk #MimpiJadiGampang. Program ini mengimingi penggunanya hadiah rumah mewah sampai umrah.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menjelaskan kampaye #MimpiJadiGampang ingin membantu wujudkan mimpi-mimpi konsumen di Tanah Air. Kampanye online ini akan berlangsung 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019.

“Oppo Indonesia ingin mewujudkan mimpi konsumen Indonesia memiliki rumah mewah, umrah, jalan – jalan ke luar negeri dan mimpi – mimpi lainnya. Total ada 65.000 hadiah yang akan kami sediakan untuk diundi,” ujar Aryo dalam keterangan resminya.

Kampanye online #MimpiJadiGampang ini berlaku untuk konsumen yang membeli smartphone Oppo tipe Find X, F9 series, F7 series, A7, A3s series, A83 dan A71 pada periode 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019. Baik melalui penjualan online ataupun offline seperti pada Oppo Store, peritel moderen atau toko – toko ponsel.

“Pada #MimpiJadiGampang total hadiah yang disediakan Oppo bernilai lebih dari Rp 10 miliar,” kata Aryo.

Untuk mengikuti #MimpiJadiGampang, konsumen cukup mengunduh dan melakukan pendaftaran pada aplikasi #MimpiJadiGampang yang nantinya tersedia melalui situs ini. Setelah mendaftar, konsumen akan diberikan opsi untuk memilih hadiah yang mereka inginkan.

Setelah pemilihan hadiah selesai, konsumen secara otomatis akan diikutsertakan pada pengundian hadiah utama berupa 2 rumah masing- masing bernilai 1 miliar rupiah.

Oppo sendiri akan melakukan pengundian hadiah setiap dua minggu sekali. Sedangkan, untuk hadiah utama, Oppo akan melakukan dua kali pengundian pada 4 Januari 2019 dan 7 Februari 2019.

Undian ini tidak berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian produk daur ulang, barang bekas, atau perangkat yang bukan dijual secara resmi oleh Oppo Indonesia. Syarat lain adalah, undian ini hanya berlaku bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki kartu identitas resmi (KTP/SIM). Apabila konsumen belum memiliki kartu identitas resmi, maka dapat diwakilkan oleh orangtua/ wali.

“Konsumen juga dapat mendaftarkan lebih dari 1 perangkat dengan menggunakan kartu identitas dan alamat email yang sama,” pungkas Aryo.(dtc)

Facebook Comments
Tags