Menu

Nikmatnya Kue Zaman Now

  Dibaca : 104 kali
Nikmatnya Kue Zaman Now

BISNIS kuliner jenis kue kini jadi primadona di Kota Medan. Masing-masing vendor menyajikan berbagai varian kue untuk memikat pembeli. Trend seperti inilah yang membuat masyarakat penasaran terhadap brand ambassadornya, rasanya, ataupun bentuknya.

Setidaknya ada lima vendor kue zaman now, menurut versi Sumutcyber (SC) yang jadi trend kekinian. Berikut SC reviewkan:

Affinois

Kue Lapis Legit

Affinos salah satu toko kue yang sudah berpengalaman, sudah lima tahun toko kue yang berada di Jl. Mojopahit No. 12E Medan memanjakkan lidah pencinta kue di Medan. Kue lapis legit dan Bolu Gulung dengan ragam varian rasa jadi menu andalan ditempat itu seperti Lapis Legit Chocochip, Prunes, Signature, Cheese, Cappucino, serta Kismis. Terbaru, ada juga dijual Lapis Legit Trios (tiga varian rasa seperti Original, Ovomaltine, Cinnamon) yang bisa dipilih sesuai selera.

Medan Napoleon

Varian Kue di Napoleon

Kue dengan brand ambassador, bintang film Irwansyah ini banyak diminati masyarakat. Medan Napoleon dengan bolu gulungnya memang terlihat berbeda. Hal yang paling membedakannya ada pada tambahan biskuit di bagian tengahnya yang memberi rasa crunchy pada kue ini. Nikmatnya lagi, sudah tersedia sembilan varian rasa yang bisa dipilah-pilih.

Untuk pilihan rasa, ada Durian yang aromanya begitu tajam menggugah selera. Rasa Strawberry, Tiramissyou, Great Chocolate, Extra Cheese, Caramel, Green Tea, Red Velvet dan Cheese juga tak kalah nikmat dengan selainya terasa pas di lidah.

Kia Cake

Jenis Kue di Kia Cake

Jika Napoleon terkenal karena Irwansyah maka Kia Cake dengan Brand Ambassador sekaligus pemilik artis cantik Sazkia Sungkar. Berada di jalan SM. Raja No.14-A Medan, Kia Cake menjual kue dengan bahan dasar bolu pisang yang divariasikan dengan berbagai rasa guna menambah kenikmatan didalamnya.
Rasa Sweet Chocolate, misalnya, manisnya kue pisang tak berbenturan dengan rasa manis coklat, tapi diolah sedemikian rupa sehingga manisnya terasa pas saat dikunyah.

Aroma Bakery & Cake Shop

Bolu Gulung di Aroma Bakery Cake Shop

Di kota Medan siapa yang tak kenal Aroma Bakery and Cake Shop tempat tersebut menjajakan aneka kue yang bisa jadi pilihan masyarakat, Ada Bolu Gulung, Bika Ambon, Red Velvet, Donut Glaze, juga Lapis Legit yang bisa dibeli. Termasuk, jika ingin, silahkan dicoba bolu pisang Aroma Bakery and Cake Shop yang diklaim tanpa menggunakan bahan pengawet dan tentunya baik bagi tubuh, seperti tag linenya Makanan Sehat & Halal Pasti Berkah.

Gemolis

Berbagai varian kue Gemolis

Di tempat ini menyajikan , aneka Moist Cake dengan tekstur padat, lembut dan agak lembab dengan banyak rasa. Rasa Original Cheese, Choco Almond, Green Tea, Bubble Gum, Durian, Choco Maltine, Strawberry, dan Nutella. Moist cake yang terlihat padat dengan mudah lumer di mulut bersama topingan di atasnya, enak kalilah (TC)

Facebook Comments
Editor:
KOMENTAR

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional